English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Lampu LED 220V Hemat Energi

,
Dengan pertumbuhan industri maupun pertumbuhan jumlah penduduk yang semakin pesat saja, energi yang sangat dibutuhkan oleh manusia akan selalu berkurang. Untuk itu diperlukan penghematan dalam menggunkan energi, sehingga kita semua dapat memanfatkannya energi lebih lama lagi. Salah satu energi yang semakin berkurang adalah energi listrik. Semakin bertambah penduduk serta penggunaan alat elektronik maka semakin besar pula penggunaan energi listrik. Untuk itu kita semua harus menghemat energi listrik yang kita pakai.
Pada waktu lalu saya telah menulis Cara Membuat Rangkaian Lampu Hemat Energi 220 V Dengan LED sebagai salah satu alternatif untuk menghemat energi listrik. Namun sekarang anda tidak usah susah-susah untuk membuatnya sendiri, sekarang lampu hemat energi dengan memnfaatkan Lampu LED telah beredar banyak di pasaran. anda tinggal membelinya dan pasang...Mudah khan? salah satunya dapat anda beli dengan KLIK DISINI
Beberapa keungulannya antara lain:

Lampu LED bebas mercury, tahan lama, sinarnya menyejukkan mata, cocok di pakai dalam ruangan/ kamar, lebih terang dan hemat energi.Banyak informasi yang kurang sampai ke masyarakat akan bahaya penggunaan lampu TL dan CLF yang mengandung mercury (uapraksa) yang dapat mengganggu kesehatan manusia. Solusinya gunakan lampu LED, bebas mercury, lebih terang hemat energi, tidak panas, dan tahan lama usia pemakaian.
Mari bandingkan dengan watt yang sama, lebih terang mana antara lampu LED, TL, atau CLF.. ?
LED 3 watt sebanding dengan 40 watt lampu Incandescent Bulb (bohlam), dan sebanding 12 watt CFL.LED menghemat 60% energi dibandingkan dengan CFL.LED menghemat 90% energi dibandingkan dengan Bulb pijar (lampu bohlam).
Bandingkan dari usia pemakaian lampu LED lah yang lebih lama berpijar. Harga lampu LED dipasaran harganya relatif lebih mahal dibandingkan dengan lampu bohlam atau CLF, membuat orang enggan beralih menggunakan lampu LED. Jika dibandingkan dengan usia pemakaian, lampu LED lah lebih lama berpijar dan lebih murah.
Namun kini harga lampu LED sudah terjangkau, lebih hemat, dan lebih terang, dan tidak panas. Salah satu keunggulan lampu LED tidak panas dengan warna pijar yang menyejukkan mata, sehingga cocok dipakai dalam ruangan / kamar.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar