English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Mempercepat Loading Ke windows



Apa kalian pernah merasakan lambat pada saat memainkan laptop / komputer anda atau pada saat menghidupkan komputer anda lama menunggu loading windowsnya ? Sekarang saya akan membagi tips sedikit yang mungkin akan berguna bagi kalian semua.

Berikut hal-hal yang harus kalian setting pada windows kalian :

1. Rubah thema kalian ke theme classic caranya klik start -pilih control panel-klik Appearance and thema-klik display-pilih tab appearance dan rubah windows style ke windows classic style trus klik apply dan ok. meski tampilannya kurang menarik tapi ini membatu supaya kerja pada windiws kalian lebih cepat.



2. Bila cara pertama kalian kurang suka kalian bisa atur  startnya dengan cara klik kanan pada pada start-klik propertis-klik classic start menu atau kalian juga bisa atur customizenya aja.



3. Selanjutnya agar komputer kalian lebih ngebut atao cepat kalian bisa atur sytem propertisnya dengan cara klik start-pilih control panel-klik performance and maintenance -klik system-pilih tab andvanced-pada bagian performence klik setting-pada tab visual effect pilih custom-selanjutnya conteng yang mana yang penting saja menurut kalian dan pada tab advanced kalian bisa atur virtual memory dgn klik change-pilih custom siae-isi initial size nya sama dgn minimum allowed dan maximum size isi sama dgn currently allocated terus ok.



4. Jangan ditutup dulu artikel ini karena bentar lagi selesai, baca terus ya!!!!

5. sekarang atur hidup pertamanya yang mana program yang harus dibaca pada saat menghidupkan komputer (windowsnya), dengan cara klik start-pilih run-tulis msconfig pada run dan ok pada menu msconfi- pilih tab startup selanjutkan kalian hilangkan conteng pada nama program tapi ingat jangan yang comandnya windows (c:/windows/system). tinggal restart  maka selesaikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar