English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Download Hiren's Boot CD 14.1 + fungsinya & tutor hiren's for USB


Hiren boot cd adalah sebuah software pendukung yang mungkin sangat berguna dalam melakukan perbaikan komputer atau pun untuk menyelamatkan data karena hiren boot cd dilengkapi pula windows mini xp live jadi kita dapat memindahkan data dari komputer sebelum di format atau di instal, tidak sebatas itu saja kegunaan dari hiren boot cd masih banyak lagi, apalagi versi terbaru nya tambah mantap dan tambah lengkap untuk proses perbaikan ataupun hanya untuk pemakaian. Berikut sofware-sofware yang terdapat dalam hiren boot cd versi 14.1 : klik disini



Keren bukan sofware yang terdapat dalam hiren boot cd versi 14.1 kapasitasnya cuma 525 MB. Selain itu hiren boot cd  juga dapat digunakan melalui flashdisk min. 1 GB. Mau tahu caranya, baca terus artikel ini sampai selesai.

hiren boot cd melalui flashdisk :

  • Langkah pertama kalian harus menyiapkan flashdisk min 1 GB lalu flash tersebut di format menggunakan program USB format :
  • Langkah yang kedua kalian harus menggunakan program grubinst gui :
  • Langkah selanjutnya kalian harus menyalin file dari folder grub4dos yaitu file grldr dengan menu.lst dan di paste kan ke flash yang akan dijadikan hiren boot cd.

  • Selanjutnya kalian tinggal memindahkan isi dari hiren boot cd ke dalam flashdisk, bisa menggunakan program virtual cd (ultra iso )

  • selesai, sekarang hiren boot cd sudah bisa booting melalui flashdisk.


tapi jangan senang dulu ad beberapa syarat sedikit lagi supaya komputer bisa booting dari flashdisk jadi jangan tutup dulu dan tahap rasa ngantuk kalian karena ini mungkin sepeleh tapi kalo kalian tidak paham ini maka percuma. Jadi saya akan beritahu langkah yang terakhir untuk bisa menjalankan hiren boot cd menggunakan flashdisk yaitu dengan cara restart komputer terus masuk ke bios komputer atur hidup pertama dari USB atau USB-ZIP kalo masih tidak mau booting ke flash kalian coba atur harddisk boot priority nya dan jadikan flashdisk anda di posisi pertama, terus simpan dan restart komputer anda

Hiren Boot CD jalan di komputer.
sebelum kalian meng unduhnya saya harap kalian memberi komentar

link donwload :

Hiren Boot CD versi 14.1
USB FORMAT
GRUBINST GUI
ULTRA ISO

1 komentar:

  1. anda ingin mempunyai flashdisk bootable yang lengkap dan komplit yg berisi Windows XP, Windows Vista, Windows 7 dan Windows 8 di dalam satu Flashdisk serta software pendukung lainnya seperti Hiren's BootCD, DriverPack Solution, dan Microsoft Office.?? harga cuma 200.000 sudah termasuk ongkir juga ke seluruh ingonesia.

    kunjungi : http://usb-multiboot.blogspot.com/

    Tentang USB Multiboot "Flashdisk Pertama di Indonesia yang berisi 4 Installer Windows yaitu (Windows XP, Windows Vista, Windows 7 dan Windows 8) di dalam satu Flashdisk yang dapat di gunakan untuk menginstal komputer atau laptop serta software pendukung lainnya seperti Hiren's BootCD, DriverPack Solution, dan Microsoft Office."

    BalasHapus