English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Tips Merubah Warna Tampilan Facebook

Bosan dengan tampilan warna Facebook yang biru tua itu? Apalagi bila anda punya laptop atau komputer pribadi di rumah dan tiap hari selalu mengakses Facebook, tentu pernah suatu saat bosan dengan tampilan Facebook yang standar dari hari ke hari.


Tenang aja, dengan mempergunakan sebuah script, anda bisa mengubah warna tampilan Facebook sesuai dengan keinginan anda?

apapun warna kesukaan entah itu hijau, pink, purple, merah, kuning, abu-abu atau bahkan orange, bisa anda pakai jadi warna tampilan Facebook anda. Tidak percaya? Silahkan lihat gambar di bawah ini, warna tampilan Facebook sebelum dan sesudah dirubah dengan mempergunakan Facebook Color Changer.


Facebook default sebelum mempergunakan Facebook Color Changer

Facebook default



 Facebook setelah mempergunakan Facebook Color Changer

Facebook setelah diedit 1

Facebook setelah diedit 2


Untuk mempergunakan script perubah warna Facebook cukup anda download dan instal Script Facebook Color Changer, namun sebelumnya pastikan dulu Greasemonkey telah terinstal dengan baik di komputer anda, dan anda meng-Enable-kan Greasemonkey ini. Keterangan tentang Greasemonkey bisa anda lihat di Greasemonkey berikut ini.


Setelah Script Facebook Color Changer terinstal di komputer anda, sekarang waktunya anda untuk mengakses Facebook. Setelah itu lihat Ikon Greasemonkey di pojok kanan browser anda, klik kanan dan kemudian pilih Userscript Commands dan klik Costumise Facebook Colours. Akan muncul Windows untuk menentukan warna pilihan untuk Facebook anda. Pilihlah warna sesuai dengan kesukaan anda.

Greasemongkey costumise



Kini, anda pun akan lebih bersemangat dalam mengakses Facebook dan tidak merasa bosan atau jemu dengan warna tampilan standar Facebook yang selalu itu-itu saja dari hari ke hari, karena kini anda bisa merubah warna tampilan Facebook sesuai dengan keinginan dan mood anda!
Selamat mencoba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar