English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Cara Verifikasi PayPal Tanpa Kartu Kredit (Baru!)



Paypal memang sangat membantu dalam hal mengirim dan menerima pembayaran, namun sayang hal tersebut tidak bisa kamu lakukan jika akun paypal kamu belum terverifikasi. Cara untuk verifikasi paypal merupakan momok untuk sebagian besar pengguna paypal di Indonesia.

Pada awal-awal kemunculan paypal di Indonesia, verifikasi paypal bisa dilakukan dengan menghubungkan rekening bank lokal Indonesia, namun sekarang sudah tidak bisa lagi. Dan cara yang umum diketahui adalah dengan cara menghubungkan kartu kredit dengan akun paypal, namun sayangnya untuk membuat kartu kredit bukanlah perkara yang mudah (syarat harus memiliki tempat tinggal tetap dan memiliki gaji tetap minimal 3 juta). Jadi apa solusi cara verifikasi paypal tanpa kartu kredit???

Cara yang paling banyak dilakukan untuk verifikasi paypal tanpa kartu kredit adalah dengan menggunakan VCC (Virtual Credit Card), dimana kita bisa mendapatkan VCC??? banyak kok diluar sana penjual VCC harganya mungkin berkisar Rp. 70.000,- sampai Rp. 100.000,- untuk VCC 1 tahun (masa berlaku 1 tahun). Salah satu penjual VCC terpercaya yang paling digemari adalah RumahPaypal.com, namun selain RumahPaypal.com masih banyak juga yang jual seperti vccmurah.com dll. Dan ingat selalu hati-hati, karena tidak sedikit juga oknum yang berkedok penjual VCC.

Setelah kamu membeli VCC, maka kamu akan diberikan nomor VCC beserta 3 kode rahasia (VCC bukanlah benda nyata yang bisa kita pegang, VCC hanyalah sebuah nomor yang diciptakan dari sebuah kartu kredit asli). Jangan lupa juga persiapkan scan foto id (pilih salah satu: SIM, KTP atau Passport) serta bukti alamat. Pastikan semua data yang kamu buat pada akun paypal sama persis dengan data scan (foto id dan bukti alamat) yang kamu kirimkan.

Cara Proses Verifiaksi dengan VCC
Pertama kamu login ke akun paypal, lalu pilih pilih profil dan klik 'tambah kartu kredit'.



Lalu isi data dengan lengkap dan benar (ingat harus benar).


Setelah melengkapi semuanya maka muncul halaman konfirmasi. Setelah itu, minta kepada penjual VCC untuk meminta kode konfirmasi. Lalu masukkan kode konfirmasi yang diberikan. Sampai disini kamu sudah berhasil menghubungkan akun paypal dengan VCC. Namun akun masih dibatasi, tindakan selanjutnya adalah mengirimkan scan foto id dan juga bukti alamat, kamu kunjungi 'pusat penyelesaian' lalu lihat bagian paling bawah (tindakan yang perlu dilakukan). Selesaikan hal tersebut. Setelah itu kamu tinggal menunggu (maksimal 72 jam). Bagaiman susah susah gampang ya untuk verifiaksi paypal? kalau butuh penjelasan lebih detail kamu bisa tanyakan kepada penjual VCC seperti RumahPaypal.com atau vccmudah.com.

Manfaat akun PayPal yang berstatus "Terverifikasi" antara lain:
1. Kamu dapat mengirimkan uang dalam jumlah yang tak terbatas jika status Kamu adalah terverifikasi, namun transfer dana Kamu akan terbatas jika masih berstatus belum terverifikasi.
2. Kamu dapat melakukan withdraw PayPal jika sudah terverifikasi. Dengan kata lain, Kamu tidak dapat melakukan withdraw jika akun paypal Kamu masih berstatus “unverified” atau belum terverifikasi.

Sekian informasi yang bisa admin bagikan tentang verifikasi paypal tanpa kartu kredit, semoga info yang diberikan bermanfaat dan berguna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar