English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Survei 5 Situs Atau Game Yang Sering Dibuka Di Warnet


  1. Facebook

    Facebook adalah situs jejearing sosial (social network) yang dibuat oleh Mark Zukerberg dan menjadi terkenal saat ini. Setiap orang yang pergi kewarnet tidak akan pernah lepas dari situs Facebook , mulai dari anak-anak sampai orang tua, hampir semua memiliki akun Facebook, bahkan ada yang memiliki lebih dari satu akun. Alasan mereka menggunakan Facebook biasanya ingin berkomunikasi dan menemukan teman lama maupun teman baru, berbagi foto,bermain game(Zynga Poker, CityVille, CarTown, Ninja Saga, dll), berbagi berita, dan masih banyak lagi. Pengguna Facebook biasanya banyak dari kalangan remaja putri yang masih duduk dibangku Sekolah Menengah Atas (SMA). Pengguna Facebook kian lama semakin bertambah banyak lagi hingga kini khusus diindonesia sudah mencapai sekitar 25,5 juta orang.

  2. Game Point Blank Point Blank
    Game Online PointBlank (PB) Merupakan game dari Russia, namun game ini khusus diindonesia ini dikelola oleh Gemscool. Game ini paling banyak dimainkan oleh anak-anak saat ini, biasanya pengguna game ini dari anak Sekolah Dasar hingga Sekolah Menengah. Alasan mereka bermain Pointblank biasanya mendapatkan uang dengan menjual karakter, bersaing antar pengguna dengan pangkat tertinggi maupun skill.
    Adapun alasan mereka yang lain karena game ini lebih menentang dan efeknya lebih nyata dibanding game sejenis ini sebelumnya yaitu Counter Strike.

  3. Google

    Google adalah situs Mesin pencari (search engine) yang paling banyak dipakai oleh pengguna internet. Adapun biasanya yang mereka cari di situs ini berupa situs website, gambar, berita, dan lain-lain. Selain situs pencarian Google juga mempunyai fitur lainnya seperti Gmaps, Gmail, GoogleDocument, Tanya jawab, Google Translate, Blogger, dan masih banyak lagi.

    .

  4. Yahoo!Yahoo! biasanya banyak digunakan untuk membuat sebuah akun email. Dibanding situs email lainya Yahoo lebih popular dan semakin  banyak penggunanya. Alasan mereka membuat akun yahoo biasanya untuk mendaftar akun situs lainnya, seperti akun Facebook, Blogger, akun game  dan situs lainnya. Selain email Yahoo juga memiliki Aplikasi lainnya Seperti YahooSearch, Yahookoprol, Yahoo OMG untuk berita selebriti, Game, YahooAnswer, YahooGruops untuk Grup Milis, YahooMessenger untuk Chat, YahooMaps, dan masih banyak lagi. Yahoo dan Google hampir sama tetapi ada perbedaan yaitu Yahoo lebih terkenal dengan emailnya, sedangkan Google lebih terkenal dengan situs mesin pencarian.

  5. Youtube

    YouTube
    adalah situs yang menyediakan Video Streaming. Pengguna internet dapat Menonton video melalui situs ini, selain menonton video pengguna internet juga bisa mengupload video mereka kesitus ini. Yang biasa mereka cari di situs ini biasanya video tentang musik, video lucu, video tips & trik,  film, berita, olahraga, dan juga tentang pendidikan. Adapun orang yang tiba-tiba bisa mendadak jadi terkenal berawal dari Youtube hanya karena me-lipsync sebuah lagu maupun akustik dan di tonton oleh banyak orang seperti Sinta jojo yg melipsync lagu " Keong racun", Briptu Norman dengan lagu " Chaiya-Chaiya', Justin Bieber yang sedang direkam oleh ibunya, Udin sedunia, dan masih banyak lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar